PRAY TO SURABAYA - info asik

Breaking

About Me

Minggu, 13 Mei 2018

PRAY TO SURABAYA



Teroris mungkin sudah tidak asik lagi di telinga seluruh masyarakat dunia, tidak lupa ada terjadi kasus terorisme di Mako Brimob, warganet berdebat tentang perlunya hukuman mati untuk para pelaku teror. Lima polisi tewas dalam kerusuhan di Mako Brimob di Kepala Dua, Depok, dan satu lagi meninggal ditikam teroris yang menolak penangkapan.



Tidak hanya itu para Terores lakukan Ledakan bom terjadi di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela, Jalan Ngagel Madya, Surabaya, Minggu (13/5/18) pagi. Selain gereja Santa Maria, bom bunuh diri juga meledak di GKI Jalan Diponegoro dan GPPS di Jalan Arjuno dan semuanya kejadian ada di Surabaya, Jawa Timur.


Ketika mengetahui Orang nomor satu di Indonesia Joko Widodo langsung bergegas pergi ke Surabaya menggunakan pesawat Indonesia Air Force One dari pangkalan utama TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma dan Presiden didampingi oleh Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto serta Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Sementara Proses identifikasi terhadap korban bom di 3 gereja Surabaya terus berlangsung. Polda Jatim menyebutkan hingga saat ini korban tewas berjumlah 13 orang.
Info terakhir dari RS Bedah Surabaya, bocah berusia 8 tahun, Nathanael meninggal pukul 20.00 WIB, Minggu (13/5). Direktur RS Bedah Surabaya dr Priyanto Suwasono mengatakan Nathanael meninggal karena kegagalan fungsi organ. dan dengan kondisi luka yang cukup parah.

Dari 3 Gereja tersebut yang menjadi sasaran bom adalah Gereja Santa Maria Tak Bercela, dan GKI di Jalan Diponegoro, Gereja Pantekosta Pusat Surabaya di Jalan Arjuno. tidak hanya 3 Gereja yang terkena Bom bahkan ada Bom lagi Malam tadi meledak di Rusunawa Wonocolo, Taman, Sidoarjo. Tiga orang tewas, termasuk pelaku yang diidentifikasi bernama Anton.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar