Jogja Serasa Eropa - info asik

Breaking

About Me

Sabtu, 05 Mei 2018

Jogja Serasa Eropa



Jogja mungkin sudah tidak asimg lagi di telinga kita kota yang sangan nyaman dan bukan destinasi wisata yang asing bagi banyak orang. Bagi yang sudah sering ke Jogja pun, liburan ke Jogja untuk yang ke sekian kalinya mungkin tetap tidak membosankan. Selain beragam sajian kuliner dan suasana yang relatif lebih nyaman dibandingkan dengan kota besar seperti Jakarta, Jogja memang menawarkan banyak tempat wisata menarik. Dari gunung sampai pantai ada di Jogja.


Nah kali ini bagi yang suka banget jalan ke jogja cobain deh ke CAFE BRICK tempatnya cocok banget bagi kalian yang suka banget berburu foto untuk instagram dengan design yang unik dan dengan suasana serasa di eropa cafe ini mempunyai khasnya sendiri dan yang berlokasi di Jalan Damai No. 6, Palagan Yogyakarta.


Tempat Nongkrong Asik dengan Konsep Vintage
Belum masuk ke dalam saja, kamu pasti sudah jatuh cinta dengan Cafe Brick. Mengapa demikian? Pasalnya, tempat nongkrong ini mengangkat tema unik dan berbeda dari yang lain. Pemilikinya menggunakan tema Vintage British Style yang kini tengah digandrungi anak muda. Dilihat dari jalan, bangunan unik ini semakin menarik karena menampilkan nuansa jalanan seperti berada di london.


Seperti tempat serupa pada umumnya, Cafe Brick menawarkan beragam menu makanan yang enak dan akan mebuat perut anda kenyang. Mulai dari main course, dessert, soup, snack hingga beverages, lengkap tersedia. Tempat nongkrong yang buka 24 jam ini juga menyediakan menu tengah malam yang mereka sebut dengan istilah Brick’s Burjo. Jadi, ketika berkunjung ke sana, akan tetap ada makanan yang mengenyangkan perut dan dengan harga yang terjangkau mungkin tempat ini harus kamu catet di list liburan kamu 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar