Go To Nusa Penida Bali - info asik

Breaking

About Me

Kamis, 03 Mei 2018

Go To Nusa Penida Bali

 
Nama Nusa Penida  mungkin belum banyak dikenal orang orang yang kurang mencari keindahan alam indonesia dan ini adlah pulau nusa penida yang secara administratif berada di bawah Kabupaten Klungkung. Alam Nusa Penida masih murni dan memiliki pemandangan memukau yang berupa pantai tenang berpasir putih, gua kapur, tebing karang hingga formasi karst di tepian laut.  Salah satu objek yang memukau di sini adalah Kelingking Secret Point Nusa Penida. Namun, siapa sangka pulau kecil di sebelah tenggara Bali ini memiliki tempat-tempat yang masih sangat alami dan indah. Bagi Anda yang bosan dengan hiruk pikuk Pulau Dewata dapat mengunjungi surga tersembunyi dan iconik di Bali,



Di Kelingking Secret Point, terdapat spot yang terkenal untuk diving yakni Manta Point. Di kedalaman bawah laut Manta Point ini pengunjung dapat menyelam dan menyaksikan ikan Manta ikan pari terbesar di dunia berenang bebas bersama mereka. Inilah yang menjadikan Manta Point di Kelingking Secret Point menjadi spot yang harus dikunjungi untuk merasakan serunya berenang bersama puluhan ekor ikan Manta yang langka.


Nah untuk akses menuju Nusa Penida kalian harus menyewa kapal pery untuk menyebrang ke pulaunya dan kalian bisa cari cari yang menyediakan jasa atau tiket untuk pergi kesana, nah jika kalian mau onkos yang murah di usahakan pagi pagi kalian harus ada di dermaga sana di karnakan harga tiket yang murah itu ada di pagi hari dan akan berbeda harga jika sudah siang hari,

     Dan untuk destinasi di Nusa Penida banyak sekali yang kalian bisa kunjungin seperti

  • Anggle Bilabong



Letaknya Anggle Bilabong kurang lebih 45 Menit dari Kelingking Beach, dan satuhal tip jika kalian berniat mengunjungi Nusa Penida, mendingan sewa motor di karnakan di sana jalanannya tidak terlalu besar dan akan menghambat waktu perjalanan kalian.
  • Atuh Beach

Nah pantai yang satu ini enak banget dan sepi tetapi kalian harus siap untuk cape capean jika kalian mau mengunjungi paitai ini, di karnakan jalan menuju ke pantai ini cukup lumayan jauh dan kalian harus menuruni anak tangga.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar