BUKIT TERTINGGI BANDUNG - info asik

Breaking

About Me

Rabu, 25 April 2018

BUKIT TERTINGGI BANDUNG

   
     Bandung memiliki ada banyak wisata bukit alam. Selain ada Bukit Keraton yang sudah tidak terdengar asing, di Negeri Pasundan juga terdapat puncak tertinggi, Bukit Moko yang tidak kalah kerennya!

     Terletak di Desa Cimenyan, Bukit Moko menawarkan pesona keindahan alam dengan lanskap indah kota Bandung dari ketinggian. Ada di ketinggian 1500 meter dari permukaan laut, udara sejuk jadi hal yang tidak bisa ditawar kembali waktu anda ada di puncak Bukit Moko.

     Walaupun memiliki jalur pendakian yang tidak mudah, di karnakan jalan menuju lokasi tersebut hanya muat dengan satu mobil dan di sarankan menuju puncak tersebut jangan menggunakan motor yang matik di karnakan semakin dekat munuju puncak jalanan akan semakin menanjak. dan rute jalan yang akan anda lewati sebagai besar akan melalui kawasan perkampungan serta areal perkebunan milik warga sekitar.




     Apabila anda memutuskan untuk datang saat malam hari, maka hal yang pas waktu ada di puncak merupakan berburu bintang. Dengan hamparan ladang dan bukit yang indah, anda dapat leluasa berburu bintang sambil ber-selfie ria dengan latar belakang kota Bandung saat malam hari.


     Seandainya ingin sabar sedikit, anda tidak butuh turun dulu, deh. Dari atas Bukit Moko, anda dapat nikmati sensasi berburu sunrise saat pagi hari. Warna langit jingga yang indah dapat anda temukan, terus dengan latar belakang hamparan pemandangan kota Bandung dari atas. Embun yang menyergap mendadak jadi bonus buat kalian yang telah berkunjung ke puncak Bukit Moko.


     Dan tidak jauh dari bukit tersebut ada banyak pepohonan pinus yang bisa membuat foto anda semakin banyak cocok banget ini bagi kalian yang suka berfoto untuk koleksi instagram kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar