5 DESTINASI PENANG MALAYSIA - info asik

Breaking

About Me

Kamis, 19 April 2018

5 DESTINASI PENANG MALAYSIA

   
Berbicara tentang neagara Malaysia Pulai yang satu ini asik banget kalian kunjungi Penang adalah sebuah pulau yang terletak di barat laut Malaysia. Penang merupakan salah satu alternatif tempat wisata favorit di Malaysia selain Johor Bahru dan Kuala Lumpur. Dan penang terkenal dengan kekayaan budaya, pantai, wisata kuliner, dan wisata belanjanya sehingga tidak aneh bila Penang banyak dikunjungi oleh wisatawan.


     Jika kalian mau mengunjungi pulau di malaysia satu ini ada beberapa tempat yang asik banget kalian bisa kunjungi


  • PENANG HILL 



     Penang Hill adalah salah satu tempat wisata di Penang yang paling banyak dikunjungi wisatawan dari Indonesia. Selain mempunyai beberapa tempat menarik untuk dikunjungi seperti Owl Museum, tempat yang juga dikenal dengan nama Bukit Bendera ini menawarkan udara yang sejuk sehingga dengan mudah menjadi tempat wisata favorit di Penang. Sesuai dengan namanya, Penang Hill adalah kawasan perbukitan sehingga untuk dapat mencapai puncak, Anda harus menggunakan kereta Penang Hill Railway. Kereta yang beroperasi dari jam 9 pagi sampai dengan jam 11 malam ini menawarkan pemandangan yang indah selama perjalanan sehingga menaiki kereta ini akan menjadi pengalaman yang sangat unik. untuk mendapatkan harga yang murah menuju PENANG HILL kalian bisa menggunakan bus dan kalian bisa dapatkan di terminal bus yang tersedia dekat MALL COMSTAR, ada tips bagi kalian nih, jika mau mengungjungi PENANG HILL dengan setengah harga ini hanya khusus pagi mahasiswa dan pelajar saja ya, nah tipsnya kalian jangan lupa bawa KARTU MAHASISWA atau KARTU PELAJAR kalian ketika hendak membeli tiket masuk menuju PENANG HILL dan kalian akan diberikan dengan setengah harga enak bukan.

  •  KOK LOK SI TEPLE




     jangan kalian lewatkan mengunjungi kuil yang satu ini karena Kek Lok Si Temple yang berlokasi di Air Itam, Penang adalah kuil Buddha terbesar di Asia Tenggara. Kuil yang berusia lebih dari 1 abad ini berada di sebuah bukit yang indah dan mengadopsi gaya kuil di Thailand dengan campuran ornamen khas China yang rumit. Kuil ini dapat dicapai dengan menggunakan bus umum dari George Town.


  • GEORGE TOWN 



     Nah untuk george town mungkin tak asing lagi ini, bisa di bilang pusat kotanya penang tetapi kalian jangan samapai terlewatkan mengelilingi kota ini dengan BUS nya yang GERATIS cocok banget ini bagi orang yang cinta geratisan dengan BUS free ini kalian bisa mengelilingi kota GEORGE TOWN dari mulai terminal bus COMSTAR sampai terminal bus PELABUAN FERY


  • PENANG BRIDGE 


     Siapa yang tak tau jembatan yang satu ini di buka pada tahun  1985 penang bridge ini sudah menjadi salah satu ikon MALAYSIA dengan desainnya yang khas dan dengan panjang yang lebih dari 13.5 km dan salah satu jalan yang bebas hambatan  yang menghubungkan Seberang prai di daratan Malaysia dan Bayan Lepas di pulau penang.

  •  NIGHT MARKET 


     bagi yang suka belanja dan kuliner kalian wajib mengunjungi NIGHT MARKET yang satu ini berada di wilayah batu feringhi di sini kalian bisa membeli oleh oleh yang banyak dengan harga yang tidak terlalu mahal dan juga kalian bisa mencoba makanan makanan di foodcourtnya ada yang harus kalian cobain di sini siapa yang suka banget dengan BASO kalian bisa cobain baso di salah satu NIGHT MARKET tersebut rasanya enak banget dan kalian pasti akan heran di karnakan yang berjualan baso di pasar tersebut adalah orang indonesia yang berhasil berbisnis di sana.

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar