KEMBALINYA ROSSI KE PODIUM - info asik

Breaking

About Me

Senin, 21 Mei 2018

KEMBALINYA ROSSI KE PODIUM


Rossi kembali ke podium setelah tiga seri balapan tak menembus tiga besar. Di Le Mans, Minggu (20/5/2018) malam WIB, Yamaha mengawali balapan dari posisi yang kurang oke. Maverick Vinales kedelapan, Rossi satu grid di belakang pebalap Spanyol itu.


Hasil positif didapat Rossi dengan finis di posisi ketiga. Sementara itu, Vinales akhirnya harus puas menyudahi balapan di peringkat ketujuh. Marc Marquez tampil apik di MotoGP Prancis 2018 dan berhasil finis pertama. Ini adalah kemenangan ketiga beruntun setelah Austin dan Spanyol.


Pemegang pole position Johann Zarco gagal finis setelah terjatuh ketika aksi saling salip dengan Lorezo di putaran ke-8, Zarco terlalu ngotot dan kehilangan daya cengkeram ban depan lalu terjatuh. Rider 27 tahun itu mengakui kesalahan tersebut terjadi karena dirinya kurang sabar menunggu kesempatan menyalip. dan insiden kembali disusul oleh Andrea Dovizioso. sedangkan Marquez makin kokoh di puncak klasemen MotoGP 2018 dengan 95 poin.


Maq Marquez bisa mengambil alih posisi pertama sebelum lap ke-10. Setelah itu, pebalap berjuluk Baby Alien mampu ada di posisi pertama hingga akhir balapan. Dengan kemenangan ini, Marquez bisa menyamai jumlah kemenangan yang dicatatkan oleh Casey Stoner di MotoGP. Mereka sudah mendapatkan 38 kali kemenangan di MotoGP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar