MANFAAT BERHUBUNGAN INTIM - info asik

Breaking

About Me

Rabu, 16 Mei 2018

MANFAAT BERHUBUNGAN INTIM

 
Mungkin dengan hal yang satu ini sudah tidak asik lagi bahkan sudah tidak menjadi pripesi lagi soal Bercinta, dan Bercinta tidak hanya berfungsi untuk mendapatkan keturunan dan rekreasi, namun ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehatan sebagai efek sampingnya.

Kebanyakan orang mengira hubungan seksual hanyalah sebuah kenikmatan fisik belaka. Namun sebenarnya, ada banyak keuntungan yang dirasakan pasangan jika rajin bercinta setiap malam.

Di tengah-tengah rutinitas dan kesibukan kerja tiap hari, bukanlah hal yang mudah untuk mengatasi rasa stres. Belum lagi menghadapi kemacetan jalan ketika pulang kerja. Ketika sampai di rumah, rasanya ingin segera tidur untuk melepas jenuh.

Namun, jika memiliki pasangan, ada alternatif lain yang lebih baik untuk melepas stres. Dari meningkatkan suasana hati hingga mengurangi resiko penyakit, berikut adalah beberapa manfaat positif berhubungan intim bagi kesehatan:


  • Membakar Kalori

Seperti olahraga, hubungan seks juga dapat membuat tubuh membakar lemak dan kalori, yakni sekitar 96 kalori selama 20 menit bercinta. Dan seperti kita tahu, membakar kalori lewat olahraga adalah baik bagi tubuh kita. 

  • Menghilangkan sakit kepala

Pernahkah Anda melupakan rasa sakit Anda saat berhubungan seks? Hal itu mungkin sekali terjadi karena rangsangan seksual membuat kita lebih tahan sakit sekaligus memiliki efek menghilangkan rasa nyeri. Penelitian menyebutkan bahwa rangsangan seks bisa menghilangkan nyeri otot, migrain, dan nyeri lainnya.
  • Mengurangi Stres

Ketika berhubungan intim, tubuh manusia akan memproduksi banyak sekali reaksi kimia dan yang akan menyebabkan perasaan nikmat dan bahagia, seperti hormon dopamin, endorfin dan oksitosin. Hormon kortisol yang diproduksi ketika stres juga berkurang.

Tetapi dalam berhubungan sex anda perlu lebih sensitif terhadap perasaan pasangan Anda. Bantu pasangan dengan memberikan saran bagaimana dirinya untuk bisa meningkatkan teknik bercinta mereka tanpa menyinggungnya.

Bagi yang sudah mempunyai si buah hati mungkin aga susah melakukan hubungan intim dengan pasangannya di karnakan bila berisik pasti si buah hati akan bangun dari tidurnya, Atau ada beberapa orangtua beruntung anaknya sudah bisa tidur sendiri di kamarnya. Tapi beberapa yang lainnya terpaksa harus tidur bersama anak karena ketiadaan kamar maupun anak yang masih terlalu kecil untuk tidur sendirian sehingga terpaksa harus cari cara agar dapat berhubungan seks diam-diam saat anak sedang tidur lelap, Tetapi ada tipsnya nih,
  • Gigit bantal

Suara memang sulit ditahan saat sedang berhubungan seksual. Apalagi jika suami merasa bahwa suara istrinya saat berhubungan seks justru akan membuatnya semakin bergairah. tetapi terkadang tiips ini bisa membantu gairah sang istri meningkat.
  • Mencium suami

Saat Anda sudah akan orgasme, biasanya ada suara teriak yang tidak dapat ditahan. Maka dari itu, saat mulai terasa puncaknya, segera cium suami agar ia dapat meredakan suara desahan Anda yang keras,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar