BEBERAPA HP HAMPIR MIRIP IPHONE X - info asik

Breaking

About Me

Minggu, 22 April 2018

BEBERAPA HP HAMPIR MIRIP IPHONE X


     Siapa yang tak tau smartphone berponi yang terkenal yang satu ini mulai dari harganya yang mahal dan dengan disgn yang sangat elegan dengan simbol apel mampu mengebrak pasaran
hingga di denerasinya yang ke 10 ini iphone berani mengeluarkan hp nya dengan harga yang
sangat mahal.

     Bahkan hanphone yang lain sampai meniru disgn nya tersebut hanya untuk menyaingi pasarnya produk iphone dan setiap kali Apple merilis produk teknologi terbarunya, hampir pasti dunia merespon dengan beragam cara. Seperti halnya para produsen smartphone China yang merespon kehadiran iPhone X dengan menghadirkan smartphone dengan desain fisik yang amat mirip.
Memang, iPhone X hadir dengan gebrakan berupa desain fisik yang menghilangkan bezel dari bodi HP sebagaimana yang sudah erat melekat pada desain smartphone.

    Nah ini ada beberapa handphone yang bisa menjadi alternatif buat kamu yang ingin punya HP dengan tampilan iPhone X tapi dengan harga yang jauh lebih murah, berikut beberapa smartphone asal Tiongkok yang menjiplak desain iPhone


  • Leagoo S9/S9 Plus



     Hanya dengan budget di bawah Rp 2 juta rubiah tapi punya mimpi ingin smartphone dengan spek RAM 4GB serta mirip-mirip iPhone X?

ini jawabannya Leagoo S9 dan S9 Plus adalah jawabannya. Perusahaan yang berdiri pada 2009 ini memang memiliki tujuan untuk membuat smartphone keren dengan harga terjangkau dan berponi seperti pendor


  • Noa N10



Bisa di bilang smartphone yang satu ini kembaran iPhone X, N10 memiliki dual camera 16 MP, serta kamera depan 16MP yang bisa dipakai untuk membuka smartphone dengan Face ID, RAM 4GB, penyimpanan 128GB, dan OS Android 8.0 Oreo.

Aspek rasionya sebesar 18:9, dan dari segi baterai berkekuatan 3600 mAh. Harganya sendiri ditaksir US$ 350 (sekitar Rp 4,8 juta).


  • Ulephone T2 Pro


     Ulephone T2 Pro memiliki spek yang cukup menarik. Prosesor yang digunakan adalah Helio P70 dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Ulephone T2 Pro juga dilengkapi dual camera 21MP dan 13MP , layar 6,67 inci, resolusi 2260 x 1080 piksel, baterai 5000mAh, kamera depan untuk membuka smartphone, dan Android 8.1 Oreo.

Harga dari smartphone ini ditaksir sekitar US$ 380 (sekitar Rp 5,2 juta).


  • Asus ZenFone 5


     Kabar tentang kemiripan Asus ZenFone 5 dengan iPhone X sudah beredar di kalangan media massa. Smartphone yang diperkirakan rilis pada April 2018 ini tidak sembarang mirip, melainkan memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Prosesor yang memperkuat ZenFone 5 adalah Snapdragon 636, ditambah penyimpanan internal 64GB, dan slot microSD yang mendukung sampai 2TB.

Baterainya berkekuatan 3300mAh, sementara baterai iPhone X hanya berkekuatan 2716mAh. ZenFone 5 bisa melakukan fast charging serta fitur pengisian daya yang cerdas untuk melindungi baterai. Soal harganya sendiri ditaksir sekitar Rp 8-9 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar